Liburan Ke Yogyaaa

Kemarin, pada liburan kali ini gue berlibur. Eh ya bonus sih sebenernya niat awal kan bukan liburan.
Hari pertama hari kedua kita masih menjalani rutinitas kayak biasanya, sahur, sholat, hafalan, setoran.
And then, finally di hari ketiga kalo ngga salah gue lupa juga ga ngapalin hari. Kita ke tebing breksi! Gue bersama kawan-kawan sejawat. Wakti itu gue kesana, matahari udah lumayan menampakkan dirinya. Jadi lo pasti tau kan gimana rasa panasnyaa. Apalagi puasa-puasa gitu kan ya. Bawaannya pengen ngeluh haus dan mokel. Tapi Alhamdulillah kita masih memiliki iman.

Bayar masuk ke tebing breksi murah cuma 5000 rupiah, kalo lo mau foto disarana yang ada disana bayar seikhlasnya. Cause biasanya didepan sarana foto itu ada toples plastik buat tempat uang. Sekiranya gitulah. Ada juga mas-mas yang bisa jadi fotografer kalo lo ga bawa fotografer yakali. Waktu itu pas masnya nawarin gue "sini mbak dibantu" gue batin ke temen gue eh ngga usahlah foto sendiri aja jelek paling. Eh gataunya, hasil foto masnya bagus melebihi jepretan gue. YaAllah gue prihatin sama gue sendiri udah suudzon aja jadi manusia. Okay dari situ gue mau mulai buat berprasangka lebih baik lagi ke manusia lain.

Hasil foto masmasnya.


Gue waktu itu iseng aja ngevideo hal hal disekitar, gue sama kawan-kawan gue ngapain aja. Iseng-iseng nge vlog. Eh pas sampai rumah kepikiran "bikin video ah" and the end gue bikin video deh. 
Ngga seberapa bagus sih, tujuan gue biar bikin gue seneng aja gitu. Check this video ya if you want,


Besoknya lagi kita ke candi prambanan yey, dan sederetan candi yang lainnya. Ngga terlalu interest sih gue, suka creeppy aja kalo liat candi wkwk. Menyenangkannya pas di candi itu, gue dan kawan-kawan nyewa sepeda yang gandeng berdua. Gue sama Tami, Alma sendiri, Dinda sama Titi.
Gue kan bagian depan nih ya, yaa ajib berat capek dan rasanya lagi-lagi pengen mokel. Tapi ngga deng. Hiperbola doang gue.
Habis itu kita foto tuh ada kan spot foto gitu sepeda terbang ama ayunan terbang. Bagus sih, tapi petugas nya ada tuh ibu" superbacot gilaaaak. Nyesel gue foto disono. Mana gue mati gaya lagi. Yasudahlah.

Comments

Popular posts from this blog

mungkin di lain petang.

Belum tahu.

Pulang